The Story Of Manchester City
Welcome to my blog............... Follow me on Twitter: @akbarkaceLFC

Friday, May 3, 2013

David Platt menegaskan Manchester City memang difokuskan untuk memenangkan pertandingan tersisa.

Dengan keunggulan enam poin atas tim urutan ketiga Chelsea, City berada di jalur untuk meraih tempat runner-up, dan asisten bos mengklaim mantan juara memang difokuskan untuk memenangkan permainan.

"Saya telah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa klub sepakbola ini wajib untuk memenangkan pertandingan sepak bola," katanya.

"Jika kita bisa mengamankan tempat kedua dalam dua atau tiga game berikutnya yang tidak akan menempatkan setiap jenis miring pada dua pertandingan terakhir kami, di Reading dan di kandang melawan Norwich.

"Kami ingin memenangkan pertandingan sepak bola, yang adalah apa yang pemain inginkan.

"Sepak bola tidak berbeda dengan balap kuda, Anda ingin menunjukkan kepada mereka arena balap karena Anda dapat berdiri mereka dalam manfaat yang baik pada tahun berikutnya."
David Platt
"Mereka tidak suka dipukul, yang mereka lakukan di Tottenham pekan lalu, meskipun kami menguasai pertandingan untuk periode besar.

"Kami tidak memiliki keraguan. Kami tidak membutuhkan stimulus dan motivasi untuk pergi untuk piala untuk pergi ke sana dan melakukan."

City menghadapi Wigan di final Piala FA pada 11 Mei, dengan pertandingan liga melawan Swansea dan West Brom sebelum Piala dasi.

Tapi Platt mengakui bahwa pikiran akan segera beralih ke musim depan.

"Mungkin setelah kami telah memastikan tak seorang pun bisa datang melewati kami kita dapat melihat beberapa jenis strategi untuk musim depan," tambahnya.

"Sepak bola tidak berbeda dengan balap kuda, Anda ingin menunjukkan kepada mereka arena balap karena Anda dapat berdiri mereka dalam manfaat yang baik pada tahun berikutnya. Kita akan lihat nanti.

"Pada saat ini dalam waktu fokus dan intensitas adalah untuk memastikan kita mengumpulkan poin penuh, posisi kedua aman dan memenangkan final Piala FA.

"Setelah kami melakukan itu kita akan melihat hal-hal lain."

No comments:

Post a Comment